MUDAH! TIDAK PERLU PUNYA SIM, UNTUK MENGEMUDI QUICK TRUCK

Halo Pak Bos. Pastinya Pak Bos sudah mahir dalam ngendarai QUICK TRUCK. Ya, setiap pembelian unit baru QUICK TRUCK, kami selalu memberikan program pelatihan pengoperasian dan perawatan QUICK TRUCK. Kualitas jalan di perkebunan yang tidak selalu rata seperti jalan raya, sering menjadi kendala ya, Pak Bos? Pak Bos harus memiliki kemampuan yang baik guna melewati jalan dengan aman. Nah, Mas Quick akan memberikan tips bagaimana cara melewati rintangan yang ada.

1. MELEWATI BEBATUAN
Saat melewati jalan berbatu, perlu lebih hati-hati ya, Pak Bos, karena jika bila tidak berhati-hati akan mempengaruhi keselamatan pengemudi dan muatanya. Melewati bebebatuan memberikan efek seperti terguncang. Saat melewatinya, Pak Bos harus mengurangi kecepatan dan memperhatikan tinggi batu yang akan dilewati. Saat QUICK TRUCK melewati batu yang besar, posisikan batu pada sisi kanan QUICK TRUCK untuk menghindari tertabraknya bagian v-belt pada bagian bawah sisi kiri.

2. JALAN BERLUMPUR DAN GAMBUT
Hujan bisa datang kapan saja, terutama pada musim hujan, bisa sampai seharian turun hujan, Pak Bos. Jalanan di lahan perkebunan yang berupa tanah bisa berubah menjadi lumpur karena sering dilewati. Menjadi sulit membawa muatan ketika QUICK TRUCK sulit dikendalikan arah beloknya dan terperosok saat melewati jalan berlumpur. Tapi tenang, Pak Bos, penambahan roda besi pada bagian belakang sangat berguna untuk mengatasi masalah tersebut. Atur kecepatan serendah mungkin untuk menghindari slip.

3. JALAN MENANJAK
Bagian roda QUICK TRUCK yang sudah memenuhi spesifikasi offroad, secara teknis mampu melewati tanjakan. Bila Pak Bos membawa muatan, ikat terlebih dahulu muatannya agar tidak jatuh. Kemudian sebelum jalan menanjak, sebaiknya Pak Bos menggunakan gigi 1. Pertahankan gas saat menanjak dan tetap pada gigi 1. Selalu perhatikan kondisi jalan yang dilewatiya Pak Bos. Hindari jalan licin (berbatu licin) dan cari jalan tanah yang lebih keras agar tidak terperosok saat menanjak.

4. JALAN TURUNAN
Bila saat jalan menanjak lebih mengutamakan gas, maka saat melewati turunan, Pak Bos harus memainkan rem dengan tepat. Gunakan gigi 1 sebelum melewati turunan, kemudian mulai melewati turunan dengan perlahan sambil menginjak rem. Pilih rute yang minim risiko, Pak Bos. Hindari tepi tebing, batu krikil, ranting pohon dan tanah yang tidak rata. Gunakan teknik pengereman seperti mengocok pedal rem agar QUICK TRUCK berjalan dengan perlahan. Usahakan roda bagian depan QUICK TRUCK tetap pada posisi lurus. Yang paling penting, jangan pernah berbelok tiba-tiba ya, Pak Bos, karena bisa berakibat terguling kesamping.

Demikian, Pak Bos, trik dan tips dari Mas Quick tentang bagaimana menjalankan QUICK TRUCK yang baik. Semoga dapat menambah wawasan Pak Bos dalam mengoperasikan QUICK TRUCK.
Jangan ragu, Pak Bos, solusi alat angkut hasil pertanian Pak Bos ya QUICK TRUCK.

__
Layanan Penjualan Quick Truck :
0811 2575 083 - Dipa (Telp / SMS / Whatsapp)
0821 3332 6329 - Ibnu (Telp / SMS / Whatsapp)
0811 2545 976 - Gatot (Telp / SMS / Whatsapp)
Customer Care :
081 129 30300 (Telp)

__
Official Website: www.quick.co.id
Official Facebook page: www.facebook.com/TraktorQuick1953 (y)
Official Youtube Channel: Quick Traktor
Official Instagram: @quicktraktor
Official Online Store: www.tokoquick.id

No Comments Yet.

Leave a comment